Jumat, 11 Mei 2012

Menabung untuk Pendidikan si Kecil...



Dalam hidup saya punya banyak impian. Sebagian sudah daya dapatkan, sebagian masih dalam proses. Salah satu impian saya yang masih dalam proses adalah memberikan support bagi pencapaian cita-cita anak-anak saya.

Biaya pendidikan semakin hari semakin tinggi. Apalagi jika suatu saat nanti anak saya memilih untuk melanjutkan pendidikan yang memerlukan biaya cukup fantastis, seperti kedokteran dan aviasi/penerbangan. Saat ini, untuk masuk pendidikan saja membutuhkan ratusan juta. Apalagi 15 tahun mendatang, ketika anak saya memang sudah sampai pada masa itu. Biayanya berapa ya... Wow..... Pasti FANTASTIS...


Sebagai orang tua dengan pemasukan yang tidak FANTASTIS, saya tidak akan menyerah. Ketika anak saya memiliki kemampuan dan kemauan untuk masuk ke dalam pendidikan “mahal” tersebut, saya akan berupaya memastikan bahwa pada saat itu saya memiliki kemampuan untun memberikan support dana dan motivasi.

Jika saya menabung Rp. 500.000 per bulan selama 15 tahun, maka saya akan memiliki uang sebanyak Rp. 90.000.000. Hmmmmm.... ternyata nggak sapai 100 juta. Pasti tidak cukup. Belum lagi kalau tiba-tiba ada musibah, sakit parah yang tidak tercover asuransi kesehatan, kecelakaan, kematian, dll. Rasanya.. sulit untuk memastikan bahwa saya bisa mensupport pendidikan anak-anak.

TAPI...
Ternyata ada yang menawarkan sistem yang bisa membantu saya memastikan bahwa saya bisa mensupport anak-anak saya. Tanpa saya harus menabung selama 15 tahun. Dengan hasil yang jauh lebih banyak daripada saya menabung sendiri di bank selama 15 tahun.
Di Prudential, dengan menabung sebesar Rp. 500.000 per bulan selama10 tahun saja...saat anak saya berumur 18 tahun nanti, saya bisa mengambil investasi/tabungan saya dengan nominal yang FANTASTIS, kurang lebih sekitar Rp. 400.000.000. Padahal saya hanya menabung Rp. 60.000.000 (Rp 500.000 per bulan selama 10 tahun)

Dan tabungan saya ini tidak akan berkurang kalau tiba-tiba ada musibah, sakit parah yang tidak tercover asuransi kesehatan, kecelakaan, kematian, dll. Karena semua itu sudah dicover oleh prudential. Tapi yang ini, bagi saya adalah BONUS saja, karena yang utama adalah saya bisa memastikan support financial bagi pendidikan anak-anak yang mungkin di luar jangkauan saya, dengan menabung dan mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terburuknya dengan langkah-langkah antisipatif.

Bagi saya:
“Segala sesuatu itu sudah digariskan, melalui kebetulan2 yang sudah direncanakan.. Tapi, kesuksesan dalam hidup, bukanlah pada pencapaian terhadap yang sudah digariskan itu, melainkan dari proses pencapaiannya..
SO, JANGAN PERNAH BERHENTI BERUSAHA, OPTIMIS DENGAN HASIL TERBAIKNYA, DAN PERSIAPKAN KEMUNGKINAN TERBURUKNYA DENGAN LANGKAH-LANGKAH ANTISIPATIF”


Terima Kasih Prudential.
Bagi teman-teman semua yang ingin memastikan pencapaian masa depan anak-anaknya, mari BERGABUNG bersama di Prudential.
Info lebih lanjut bisa melalui:
1. Telp/sms di 081527751852
2. inbox di facebook saya: http://www.facebook.com/profile.php?id=1632914095
3. e-mail ke: siti.rohmanatin@gmail.com

MASIH RAGU.....????
Saya menjaminkan kredibilitas dan diri saya di sini.... saya yakin dan percaya, karena saya pengguna produk prudential dan merasakan manfaatnya, serta saya juga agent Prudential yang terlisensi dengan kode agent 00336283. dan nomer Lisensi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) 11462078.
Jangan takut klaim anda tidak dibayar.. jika anda sakit misalnya, dan tidak diganti, saya yang akan mengganti... dengan syarat Anda memenuhi kewajiban pembayaran anda.

2 komentar: