Minggu, 13 Mei 2012

HADIAH PERPISAHAN TERINDAH UNTUK ORANG-ORANG YANG KITA CINTAI



Ketika saya menawarkan asuransi Prudential kepada teman-teman yang masih muda, banyak yang mengatakan “SAYA BELUM BUTUH”. Jawaban saya simple Saja “SAAT KAMU MERASA BUTUH ITU ARTINYA SUDAH TERLAMBAT”.

Saat kita sudah sakit, mendapatkan kecelekaan, kematian dll, maka saat itu kita merasa “SENDAINYA SAJA SAYA IKUT ASURANSI.....” Tapi saat kita menyadari hal itu, artinya kita sudah terlambat



Jadi mari kita persiapkan segala sesuatunya sebelum kita membutuhkannya. Saat ini, adalah masa dimana kita masih diberikan kesehatan, pekerjaan dengan penghasilan yang cukup. Jadi mari kita sisihkan sebagian penghasilan kita untuk mempersiapkan kemungkinan terburuk yang sangat mungkin dan bahkan sebagian kemungkinan itu pasti terjadi walaupun kita tidak tau waktunya.. kematian

Ada baiknya kita membaca pengalaman salah satu teman di Prudential:

Merasa masih muda dan sehat, saya tidak pernah tergerak membeli asuransi, meskipun agen asuransi lalu-lalang. Belum butuh, alasan saya. ”Sudah butuh artinya sudah terlambat, Mbak,” ujar mereka.
Satu peristiwa mengubah pandangan saya. Teman saya divonis kanker usus stadium akhir. Ironisnya, istrinya baru saja melahirkan anak pertama. Saat hari yang ditakutkan itu tiba, kata-kata terakhir untuk istrinya adalah ”Saya selamanya sayang kamu. Jaga anak kita baik-baik ya.” Tapi bukan cuma itu peninggalan teman saya. Saya terkejut mendapati ia meninggalkan warisan cukup besar. ”Kapan ia menyiapkan semua itu?” tanyaku. ”Sebelum menikah,” ujar istrinya. ”Katanya supaya sebagian dirinya bisa terus menjaga saya kalau ia dipanggil duluan.” Mana sangka ketika agen yang saya pilih bertanya alasan saya membeli asuransi, saya menjawab dengan senyum ”Saya ingin meninggalkan lebih dari sekedar kata perpisahan untuk orang yang saya cintai. Seperti almarhum teman saya
.” - Ivon Octavia

Sebelum kematian menjemput, mari kita persiapkan yang terbaik buat kehidupan ahirat nanti, juga yang terbaik buat orang-orang yang kita cintai. Ini akan menjadi hadiah terindah buat mereka.

Mari bergabung bersama di Prudential, untuk mempersiapkan HADIAH PERPISAHAN KITA YANG TERINDAH untuk orang-orang yang kita cintai (ayah, ibu, anak-anak, saudara, dan semua yang mendukung kita sehingga kita bisa menjadi seperti sekarang ini...)


Info lebih lanjut bisa melalui:
1. Telp/sms di 081527751852
2. inbox di facebook saya: http://www.facebook.com/profile.php?id=1632914095
3. e-mail ke: siti.rohmanatin@gmail.com

MASIH RAGU.....????
Saya menjaminkan kredibilitas dan diri saya di sini.... saya yakin dan percaya, karena saya pengguna produk prudential dan merasakan manfaatnya, serta saya juga agent Prudential yang terlisensi dengan kode agent 00336283. dan nomer Lisensi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) 11462078.
Jangan takut klaim anda tidak dibayar.. jika anda sakit misalnya, dan tidak diganti, saya yang akan mengganti... dengan syarat Anda memenuhi kewajiban pembayaran anda.

Saya saat ini sedang tugas di Papua. tapi bukan berarti Anda tidak bisa bergabung dan kesulitan melakukan klaim di luar Papua, karena Prudential ada di seluruh Indonesia.
Prudential adalah grup asuransi jiwa asal Eropa terdepan di wilayah Asia baik dari segi cakupan pasar (market coverage) maupun jumlah pasar/negara di mana Prudential merupakan perusahaan asuransi jiwa yang masuk peringkat lima besar. Operasi bisnis asuransinya tersebar di 12 pasar: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.
lebih lanjut, baca di http://www.prudential.co.id/pruweb/inc_html/about-asia,id.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar